Senin, 19 November 2012

Service Mobil Suzuki


Paket Service Berkala Ertiga "PAKET SERBA TIGA"

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendaraan, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) meluncurkan paket Service Berkala ERTIGA “Paket Serba Tiga”.  Program ini kami luncurkan sebagai bukti kepedulian kami kepada Pelanggan Pemilik Suzuki ERTIGA.

Paket Serba Tiga ini kami perkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 JIEXPO – Stand booth Suzuki Aftersales, yang berlangsung selama 10 hari (20 – 30 September 2012), dan kami jadwalkan untuk berlaku mulai awal Oktober 2012 di seluruh Bengkel Resmi Suzuki.

Program Paket Serba Tiga ini kami sajikan untuk meningkatkan retensi pelanggan terhadap pentingnya service berkala di seluruh Bengkel Resmi Suzuki (BeRes S) sehingga didapatkan jaminan terhadap keamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan.

Paket Serba Tiga “Servis Berkala ERTIGA” adalah paket servis berkala yang dikemas dan ditawarkan khusus untuk mobil ERTIGA pada jarak tempuh 0 km sampai 50,000 km atau dalam kurun waktu 3 tahun.
Paket Serba Tiga terdiri dari 10 kali kunjungan setiap kelipatan 5000 km.
  1. Harga Paket Serba Tiga adalah Rp.3.000.000 (TIGA juta rupiah) belum termasuk PPN.
  2. Paket Serba Tiga berlaku dan dapat diterima di seluruh Bengkel Resmi Suzuki (BeRes S) Indonesia.
  3. Masa berlaku Paket Serba Tiga adalah selama 50.000 km atau 3 (TIGA) tahun (mana yang dicapai terlebih dahulu) atau sebanyak 10 kali kunjungan servis berkala dengan rincian sebagai berikut,
  • Paket A sebanyak 5 kali kunjungan (5000, 15.000, 25.000, 35.000 dan 45.000 km)
  • Paket B sebanyak 3 kali kunjungan (10.000, 30.000 dan 50.000 km)
  • Paket C sebanyak 1 kali kunjungan (20.000 km)
  • Paket D sebanyak 1 kali kunjungan (40.000 km)

*Syarat dan Ketentuan
  1. Paket Serba Tiga ditawarkan kepada pelanggan pada saat pembelian unit baru oleh Sales atau pada saat kunjungan Free Service 1 (1.000 km) oleh SA untuk menjamin pelanggan menikmati keseluruhan Paket.
  2. Pembelian Paket Servis Berkala ERTIGA pada km berjalan secara langsung akan menggugurkan Servis Berkala pada km yang sudah terlewati tanpa mengurangi harga paket.
  3. Selain mendapatkan servis berkala sampai jarak tempuh 50,000 km, pelanggan Paket Servis Berkala ERTIGA tetap terlindungi dan mengikuti syarat & ketentuan Warranty Claim sampai 3 tahun.
  4. Paket Servis Berkala ERTIGA menjamin Servis Berkala, suku cadang dan material sampai dengan jarak tempuh 50,000 km atau selama TIGA tahun kecuali pekerjaan Body Repair, Spooring, Balancing, pekerjaan di luar paket Servis Berkala ataupun pekerjaan yang berhubungan dengan aksesoris dan semua penggantian atau kerusakan yang tidak termasuk dalam jaminan garansi *).
  5.  Paket Servis Berkala ERTIGA mulai dapat menerima kunjungan servis berkala mulai dari 500 km sebelum jarak tempuh sesuai ketentuan atau paling lambat 500 km setelah jarak tempuh sesuai ketentuan, jika melebihi 500 km maka akan dihitung sebagai Servis Berkala km berikutnya.
  6. Paket ini akan melekat pada mobil dengan nomor registrasi VIN, sehingga akan menjadi nilai tambah bagi penjualan mobil bekas dari Ertiga.

Bagi Pelanggan setia ERTIGA atau Pelanggan yang baru ingin membeli mobil Suzuki ERTIGA bisa langsung datang ke Dealer Resmi Suzuki terdekat atau menghubungi segera ke Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas & detail.

untuk detail service dan layanan silahkan kunjungi http://service.suzuki.co.id

Tidak ada komentar: